About Us

Diawali pada tanggal 24 Mei 2009 / 29 Jumadil Awwal 1430 H kami membuka klinik BRC dengan sistem frainchase yang dirintis oleh Bpk. Suprapno dan kerja sama tersebut telah berakhir akhir juli 2010, dengan modal pengalaman,  semangat, kompetensi,  keyakinan akan pertolongan Alloh dan  untuk syiar khususnya di bidang pengobatan thibbunnabawi kami menjalankan perusahaan baru dan layanan terapi baru dengan nama Rumah BCHC.

Dalam pengembangan usaha agar lebih dekat  kepada masyarakat dan lebih informative  kami memandang perlu untuk mengubah nama Rumah BCHC dan tepatnya pada tanggal 6 Nopember 2011 yang bertepatan dengan tanggal 10 Dulhijah 1432 kami mengubah nama dari Rumah BCHC menjadi Rumah Bekam, perubahan tersebut bukan semata-mata untuk memudahkan dalam pengembangan  usaha Rumah Bekam ini, namun Kami berusaha dan berupaya untuk melayani masyarakat dengan menjunjung tinggi profesionalisme dan kepuasaan pasien serta melibatkan  Allah Subhanahu wataala dalam mengobati pasien sehingga kami sangat optimis mampu memberikan pelayanan yang prima kepada pasien. Untuk  mewujudkan  kenyamanan, kepuasan dan kesembuhan pasien.

Adapun layanan jasa yang kami terapkan dengan mengkolaborasikan unsur modern dan alami.antara lain Terapi Bekam, Iridiologi, Ruqyah, chiropractic, Refleksi, Gurah mata,Gurah hidung khas imogiri, dan beberapa terapi baru yang akan menyusul untuk melengkapi terapi di Rumah Bekam.

Memasuki  tahun keempat berjalannnya usaha ini, kami telah dipercaya oleh ribuan pasien dengan beraneka ragam latar belakang pendidikan dan profesi  serta berbagai permasalahan kesehatan. Dan dengan pertolongan Alloh pasien dapat sembuh dengan kondisi kesehatan yang lebih baik

Rumah Bekam Pusat berlokasi

  1. Perumahan Departemen Keuangan Karang Tengah Kota Tangerang tepatnya di jalan Ciremai Raya No.49 Karang Tengah ( Pusat ) dan
  2. Jalan Ampera Raya Selatan No.1 cirebon ( depan gado-gado ampere) dan
  3. Di kota lainnya akan segera menyusul.
"Sebaik-baik pengobatan yang kalian lakukan adalah Al Hijamah (bekam)" HR. Ahmad. "Kesembuhan itu ada pada 3 (tiga) hal, dengan minum madu, pisau hijamah (bekam), dan kay (besi panas). Tetapi aku melarang umatku menggunakan kay" HR. Muslim. "Setiap penyakit itu ada obatnya. Jika obat yang tepat jatuh pada penyakit, dengan izin Allah penyakit itu pasti sembuh" HR. Muslim. ”Pada Malam Aku di Isra’ kan, aku tidak melewati sekumpulan malaikat melainkan mereka berkata: ” Wahai Muhammad, suruhlah umatmu melakukan Bekam” HR. Ibnu Maajah & At Tirmidzi. “Kalaulah dalam sesuatu dari apa yang kalian pergunakan untuk berobat adalah baik, maka itu adalah ber-bekam/hijamah” HR. Abu Daud.